Monday, October 28, 2019

Pekerjaan untuk Ibu Rumah Tangga


Semua orang punya alasan MENGAPA mereka ingin bekerja dari rumah, terutama bagi seorang bunda yang memiliki anak dan harus mengurus kebutuhan rumah tangga. Beberapa alasan seorang mommy memilih bekerja dari rumah, antara lain :

  • menghabiskan waktu bersama keluarga.
  • lakukan sesuatu yang benar-benar disukai.
  • kebebasan untuk bepergian dengan suami dan anak-anak.
  • Lokasi tempat bekerja jauh dari rumah.
  • menciptakan kebebasan finansial.
  • melunasi hutang.
  • punya banyak waktu untuk membimbing anak-anak saat belajar.
  • menemukan tujuan di luar menjadi seorang mommy.
Tidak satu pun dari tanggapan di atas yang salah. Setiap mommy memiliki alasan untuk mendapatkan penghasilan dan ingin menemukan sesuatu yang dapat dilakukan selain menjadi seorang ibu rumah tangga.

Dengan teknologi saat ini, ada beberapa pekerjaan luar biasa untuk seorang ibu rumah tangga. Pekerjaan sah yang bisa dilakukan di rumah, bukan penipuan! karena jika mommy mendapat tawaran dapat menghasilkan sejumlah besar uang sehari hanya dengan mengeklik beberapa hal di ponsel moms ...bisa dipastikan itu penipuan!

Berikut jenis pekerjaan yang paling umum yang bagus untuk ibu rumah tangga (atau siapa pun) yang ingin bekerja dari rumah.

1. Karier Online Jarak Jauh
Jenis pekerjaan ini berkisar dari layanan pelanggan, pendidikan, teknologi informasi, pemasaran, dan banyak lagi. Salah satu tempat terbaik yang untuk meneliti karier online jarak jauh adalah melalui FlexJobs. Mereka menawarkan platform pencarian kerja yang memeriksa setiap peluang kerja yang ditempatkan di situs mereka untuk menjamin tidak ada penipuan. Moms akan menemukan sumber daya untuk membantu meningkatkan resume, menulis surat pengantar, dan berbagai webinar untuk membantu moms berhasil mendapatkan pekerjaan dari pekerjaan rumahan.




2. Berjualan lewat Online Shop

Membuka bisnis online bisa menjadi cara hebat untuk menghasilkan uang dengan investasi minimal atau tanpa investasi! Jika memiliki komputer, telepon pintar, dan wifi, mommy dapat memulai bisnis menghasilkan uang dari rumah sendiri dengan menjadi bos bagi diri sendiri. 

Hal yang baik tentang menjadi wirausahawan daring (online shop) adalah memiliki fleksibilitas tinggi, sehingga dapat memutuskan kapan dan di mana mommy bekerja. Perjuangannya adalah bahwa pendapatan bisa rendah pada awalnya dengan komitmen waktu yang besar jika mommy berharap untuk tumbuh dengan cepat. 
Tentu saja, semua ini tergantung pada seberapa banyak pengetahuan yang mommy miliki tentang pemasaran, permintaan untuk bisnis dan jika mommy memutuskan untuk berinvestasi dalam pemasaran online.

3. Freelance dalam Ekonomi Gig
Kita berada dalam apa yang disebut "ekonomi gig" yang pada dasarnya berarti bahwa perusahaan mempekerjakan posisi kontrak independen untuk melakukan pekerjaan. Posisi kontrak independen berarti mommy bukan karyawan, jadi mommy tidak menerima manfaat menjadi karyawan, seperti asuransi kesehatan ataupun jaminan hari tua.
Pekerjaan bisa berupa apa saja dari mengantarkan makanan, ojek online, jasa membersihkan rumah atau apa saja yang dapat mommy pikirkan yang mungkin perlu dilakukan orang lain! 
Ada perusahaan yang mempekerjakan untuk posisi tersebut dan ada platform yang digunakan untuk bergabung menawarkan layanan pekerjaan tersebut.
Posisi kontrak independen sangat fleksibel dengan potensi untuk menghasilkan jumlah uang yang tergantung pada jumlah waktu yang mommy berkomitmen untuk bekerja.



4. Penulis Lepas
Jika mommy suka menulis, maka pekerjaan menulis lepas mungkin sangat cocok untuk mommy sebagai ibu rumah tangga. mommy bisa memulai dengan membuat blog, menulis cerita online dibeberapa aplikasi penyedia jasa novel online.

5. Dirrect Selling (MLM)
Direct Selling adalah cara populer untuk menghasilkan uang dari rumah. Berbagai perusahaan MLM memiliki program penjualan langsung yang berbeda untuk memasarkan produk mereka. mommy dapat menjual apa saja dari lilin, pakaian, perhiasan, minuman kesehatan, minyak esensial, makeup, perawatan kulit, produk pembersih alami, dan masih banyak lagi.
Pastikan mommy memilih perusahaan penjualan langsung yang produknya benar-benar mommy sukai. Menjual produk yang benar-benar mommy sukai dan rekomendasikan terasa lebih otentik.
Pekerjaan ini sangat fleksibel dan sebagian besar pekerjaan mommy dapat dilakukan dari telepon mommy. Biasanya mommy harus membeli starter kit dari perusahaan dan melakukan pembelian bulanan.

6. Pekerjaan Layanan Rumah Tangga.
Ada beberapa pekerjaan rumah tangga yang bisa dijadikan ide membuka usaha sendiri lho moms. Jika mommy pintar memasak, maka mommy bisa membuka layanan catering harian. Jika mommy punya keahlian berdandan, mommy bisa membuka usaha salon atau spa. Layanan rumah tangga lainnya seperti usaha laundry, membersihkan sofa, penitipan anak.


Pekerjaan terbaik untuk seorang ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang memungkinkan seorang ibu rumah tangga bekerja dengan nyaman. Kita tidak pernah tahu kapan salah satu dari anak-anak akan mengalami rewel sepanjang malam atau tidak mau tidur siang.Putuskan apa faktor yang paling penting bagi mommy. Ada begitu banyak pekerjaan di pekerjaan rumah untuk tinggal di rumah untuk dipilih.

No comments: